Aqiqah di Semarang dengan menu spesial

Aqiqah di Semarang dengan menu yang spesial. Merayakan hadirnya putra maupun putri Anda sebaiknya dengan cara yang dituntunkan dalam islam. Dengan mengadakan ibadah aqiqah, diharapkan bisa memberi warna yang islami kepada sang buah hati.

Aqiqah di semarang banyak pilihan

Aqiqah di semarang banyak pilihan menu spesial. Anda bisa memilih sesuai keinginan dan kebutuhan. Menu yang kami hadirkan berupa masakan sate kambing, sate buntel, tengkleng solo, tongseng dan gulai. Kelima varian menu tersebut anda bisa pilih dengan porsi yang bisa menyesuaikan.

Aqiqah di semarang menu yang pertama yaitu sate kambing. Sate kambing merupakan irisan kotak – kotak atau kubus dengan ukuran tertentu dengan ditusuk sujen kemudian di bakar dengan bumbunya. Biasa yang dipakai saat membakar sate adalah kecap dan rempah – rempah khas nusantara. Dalam satu porsi ukuran aqiqah adalah 3 tusuk sate kambing.

Selanjutnya sate buntel, menu yang satu ini terbilang baru. Bahan dasar pembuatan sate ini adalah daging kambing yang dicincang. Daging cincang adalah daging yang dicacah menggunakan pisau hingga lembut atau mesin giling. Sehingga menghasilkan tekstur yang lembut dan sempurna karena ada sedikit urat. Urat kambing tersebut berasal dari tendon yang menyatu dengan daging. Kemudian dibungkus dengan membran pembungkus perut kambing sehingga dinamakan sate buntel.

Untuk menu tengkleng asli solo biasanya menjadi andalan kami. Olahan minimalis dengan menghasilkan citarasa yang maksimal terdapat dalam menu yang satu ini. Untuk acara aqiqah kami sediakan tersendiri dalam panci atau bisa juga dimasukkan dalam nasi kotak.

Aqiqah di Semarang dengan menu spesial 5

Sedangkan menu tongseng bisa merata dalam acara aqiqoh. Tongseng adalah masakan berkuah mirip gulai kambing , namun dengan rasa yang lebih segar dan pedas. pada umumnya tongseng menggunakan daging kambing muda pilihan. Biasanya tongseng dengan warna yang lebih tajam dibandingkan gulai, sehingga bisa menjadi menu andalan anda untuk tasyakuran anak Anda.

Dan yang terakhir adalah gulai kambing. Gulai merupakan masakan berbahan baku daging kambing, aneka ikan, kambing, sapi, jeroan, atau sayuran seperti nangka muda dan daun singkong. Gule diolah dalam kuah bumbu rempah yang bercitarasa gurih. Ciri utama yang khas gulai ada pada bumbunya yang kaya rempah antara lain kunyit, ketumbar, lada, lengkuas, jahe, cabai merah, bawang merah, bawang putih, adas, pala, serai, kayu manis dan jintan yang dihaluskan, dicampur, kemudian dimasak dalam santan.

Masakan ini yang memiliki ciri khas berwarna kuning karena pengaruh sari kunyit. Makanan ini dianggap sebagai bentuk lain dari kari, dan secara internasional sering disebut sebagai kari ala Indonesia. Meskipun dalam seni kuliner Indonesia juga ditemukan masakan kari.

Aqiqah di Semarang dengan menu spesial 1234

Kesemua masakan diatas kami kemas dalam 5 paket aqiqah di semarang. Untuk setiap paket berlaku untuk satu ekor kambing. Sehingga bila Anda dikarunia seorang putra maka kami sarankan untuk memilih 2 paket yang kami sediakan. Kenapa demikian?, karena disunnahkan untuk laki – laki dengan dua ekor kambing. Berikut paket aqiqah dari kami.

Aqiqah di Semarang dengan menu spesial
Sudah termasuk biaya masak, ongkos pengiriman dan sertifikat aqiqah anak

Untuk pemesanan berupa nasi kotak bisa Anda lihat di paket aqiqah nasi kotak solehaqiqah. Demikian sedikit penjelasan dari kami. Semoga dengan melaksanakan aqiqah yang sesuai dengan tuntunan islam, sang buah hati bisa menjadi orang yang soleh dan solehah… Amin.

Barokallohufiik….

Untuk informasi atau pemesanan bisa layanan aqiqah semarang hubungi :

0822 6565 2222 Pak Mudzakir

layanan aqiqah di semarang 24 jam.

Leave a Reply

Your email address will not be published.