Domba kurban solo, sragen dan sekitarnya

Domba kurban solo, sragen dan sekitarnya dengan harga terjangkau. Domba kurban kadang dipilih oleh sebagian orang untuk mengganti jenis kambing. Padahal jika dilihat secara kasat mata, kedua jenis hewan ini memiliki kemiripan bahkan bisa dikatakan sama. Tetapi, jika diperhatikan lebih detail ada beberapa perbedaan yang tidak bisa disembunyikan. Seperti warna bulunya, bentuk tanduknya, dan yang paling beda adalah kelenjar bau. Jika kambing memiliki kelenjar bau, tetapi domba tidak memilikinya. Makanya, kambing lebih berbau “prengus” jika dibandingkan dengan domba. Bau inilah yang kadang membuat seseorang enggan memilih kambing untuk dijadikan sebagai kurban. Karena mereka tidak tahan terhadap bau yang ditimbulkannya. Dan sebagai gantinya, dipilihlah jenis domba yang lebih bebas pada bau.

Domba kurban solo, sragen dan sekitarnya

Meski begitu, kedua hewan ini sama-sama sah untuk dijadikan sebagai kurban. Dengan catatan keduanya sudah memenuhi beberapa syarat wajib yang harus ada pada hewan kurban. Untuk syaratnya antara kambing dan domba sama saja. Seperti sudah poel, tidak cacat, tidak buta, tidak sangklir dan berbadan gemuk. Syarat-syarat itulah yang membedakan antara kambing yang akan dijadikan sebagai hewan kurban dengan kambing yang digunakan untuk keperluan lainnya seperti aqiqah dan sebagainya.

Domba kurban solo, sragen, karanganyar, klaten, boyolali dan sukoharjo harga mulai Rp 1,5 Jt

Mengenai harganya, antara domba dan kambing ini memang relatif sama. Beberapa yang membedakan hanyalah beratnya. Jika anda sedang mencari domba untuk korban, anda bisa mencarinya di tempat kami yakni Soleh Aqiqah. Kami memiliki banyak domba yang bisa anda pilih sesuai dengan hati nurani anda.. heleh..mengenai harganya tidak perlu mahal-mahal yakni cukup mulai Rp 1,5 juta saja.

Tetapi, jika anda ingin mendapatkan domba dengan harga lebih tinggi kami pun tidak segan mencarikannya untuk anda. Ibaratnya, apa yang anda mau akan kami berikan..wow..sebagai seorang pembeli anda memang layak untuk diperlakukan seperti raja, bukan begitu?. Anda tinggal kontak saya, Pak Soleh saja di nomor 085725244787. Saya adalah pengelola dan pemilik Soleh Aqiqah. Jadi kalau lewat saya komunikasi jelas akan lebih tepat sasaran.

Anda jangan sekali-kali meragukan eksistensi kami di bidang domba dan kambing. Kami sudah memiliki pengalaman lebih dari 30 tahun di bidang ini. Ini menjadi sebuah konsistensi kami. Jadi kalau anda membutuhkan kami sewaktu-waktu, anda tinggal menghubungi kami saja.

Tentang situs kami lainnya bisa lihat di layanan aqiqah solo, aqiqah jogja, aqiqah semarang, perlengkapan haji dan Jual batik.

1 thought on “Domba kurban solo, sragen dan sekitarnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *